Sukses

Dekati Anak Muda, Piaggio Indonesia Buka Dealer di Tebet

PT Piaggio Indonesia (PID) meresmikan dealer baru di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (7/11/2015).

Liputan6.com, Jakarta - PT Piaggio Indonesia (PID) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Vespa, Piaggio, Moto Guzzi, dan Aprilia meresmikan dealer baru di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (7/11/2015).

Untuk memeriahkan acara tersebut, PID bersama Anugrah Sinergi Pratama menggelar acara fun rally bersama puluhan komunitas Vespa, dengan rute Kalibata dan berakhir di dealer Tebet.

Menurut Marco Noto La Diega, managing director PID, pembukaan dealer baru ini tidak lain untuk menjawab perkembangan minat konsumen Tanah Air.

"Indonesia merupakan salah satu negara penting bagi Piaggio Group, dan karena hal tersebut pula kami terus memperluas jaringan distribusi kami di Indonesia," ujarnya, dalam rilis resmi yang diterima Sabtu (7/11/2015).

Pemilihan Tebet sebagai lokasi dealer berkaitan dengan karakter masyarakat di wilayah itu sendiri. "Tebet merupakan area yang dipenuhi anak muda penuh gaya. Hal tersebut serupa dengan karakter Vespa dan Piaggio," tambah Igor Panjaitan, sales and network development director PID.

Adapun lineup model yang tersedia di dealer ini cukup lengkap. Tersedia model-model andalan seperti Vespa S 125, Vespa Primavera 150, Vespa Sprint 150, Vespa LXV 150, Vespa GTS 150, Piaggio MP3 YOURBAN 300, dan Piaggio Beverly 350.

Dealer di Tebet ini adalah yang ke-35 PID di seluruh Indonesia. Beberapa dealer yang telah mereka dirikan berada di Bali, Kelapa Gading, dan Bogor.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini