Sukses

Dipajang di JAS 2015, Chevrolet Trax Segera Dijual di Indonesia?

General Motors membekali Chevrolet Trax mesin 1,4 liter dengan turbocharger.

Liputan6.com, Jakarta - General Motors Indonesia kembali memajang Chevrolet Trax dalam keikutsertaannya di event berskala regional Jakarta Auto Show 2015. Secara beruntun dipajang di pameran otomotif, apakah ini menjadi pertanda jika small SUV tersebut akan dipasarkan di Indonesia?

"Trax tahun depan dijual di Indonesia," bisik Iwan Ritonga, Sales Executive Chevrolet saat ditemui di booth-nya, yang ditulis Kamis (29/10/2015).

Pada kesempatan yang sama, pria dengan sapaan Iwan ini membocorkan spesifikasi teknis untuk Chevrolet Trax yang dipasarkan di Indonesia.

Dari bocoran yang ia berikan, terkuak General Motors membekali Chevrolet Trax mesin 1,4 liter dengan turbocharger. Daya maksimal yang dihasilkan yaitu 138 Tk pada 4.900 rpm dengan torsi 200 Nm pada 1.850 rpm.

Adapun fitur hiburan pada Trax didukung multimedia head unit dengan konektivitas smartphone. Sementara itu, fitur keselamatannya mengaplikasikan 6 airbags, ABS, EBD, BA.

Tak luput, Iwan juga membocoran kisaran harga Chevrolet Trax yang akan dipasarkan di Indonesia.

"Chevrolet Trax kira-kira di bawah Rp 300 juta," tuntasnya.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.