Sukses

Jor-joran, Diskon Chevrolet sampai Rp 40 Juta

Diskon paling tinggi berlaku untuk Chevrolet Captiva.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Jakarta Auto Show 2015 dimanfaatkan secara maksimal oleh peserta pameran untuk memikat para pengunjung membeli produknya. Salah satu jurus andalan dalam memikat calon konsumen adalah mengobral diskon.

Pada booth Chevrolet yang terletak di Assembly Hall Jakarta Convention Center misalnya, menawarkan potongan harga antara Rp 8 - 40 juta. Rentang potongan harga ini berlaku untuk seluruh model yang dipamerkan.

"Di sini diskonnya bermacam-macam, yang paling rendah itu Rp 6 juta untuk model Orlando. Untuk diskon paling tinggi Rp 40 juta, modelnya Captiva," jelas Iwan Ritonga, Sales Executive Chevrolet, Rabu 28 Oktober 2015.

Iwan mengungkapkan promo lain yang diberikan oleh Chevrolet antara lain bunga 0 persen untuk model Spin LTZ 1.3 Diesel MT. Program bebas bunga ini berlaku untuk tiga tahun pertama angsuran.

"Untuk bunga cicilannya belum tentu langsung dibebankan di angsuran bulan-bulan berikutnya. Nanti kami akan berikan hitung-hitungannya lagi untuk angsuran dan bunganya," tuntasnya.

(Ysp/Ian)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.