Sukses

Kerja Sosial Lebih Mudah Bersama Hino, Seperti Apa?

Di gelaran Jakarta Auto Show (JAS) 2015, PT Hino Motor Sales Indonesia memamerkan tiga produk andalannya.

Liputan6.com, Jakarta - Di gelaran Jakarta Auto Show (JAS) 2015, PT Hino Motor Sales Indonesia memamerkan tiga produk andalannya. Ketiganya adalah kendaraan yang mendukung beragam kerja sosial untuk melayani masyarakat.

Ketiga mobil tersebut adalah Hino Dutro 130 HD, Dutro 130 MDL, dan Hino 500. Model pertama dilengkapi dengan inner reinforcement yang biasa digunakan untuk perbaikan dan perawatan lampu jalan.

Sementara itu, model kedua Dutro 130 MDL yang memiliki panjang sasis 6.646 mm dapat digunakan sebagai toilet mobile. Toilet ini diklaim cukup bersih dan sehat. Model terakhir, Hino 500, dapat digunakan untuk menangani musibah kebakaran.

Karena fungsi sosialnya tersebut, maka tidak heran jika mobil-mobil ini banyak digunakan di kantor pemerintahan. "Sudah digunakan Pemprov Bandung dan Jakarta," ujar Santiko Wardoyo, Direktur Sales dan Promosi Hino, Rabu (28/10/2015).

Ia juga mengatakan, dengan produk-produk andalan ini, Hino semakin antusias untuk memberikan layanan prima. "Baik dalam hal layanan penjualan ataupun purna jual," tambah Satwiko.

Di JAS tahun ini, Hino menempati booth outdoor seluas 250 meter persegi. Dengan tema Drive Your Business Easier, Hino berkomitmen untuk memberikan layanan yang andal untuk para konsumennya.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.