Sukses

MINI Service Facility Resmi Beroperasi di Surabaya

MINI Service Facility berlokasi di Jalan Arjuna No. 115, Surabaya.

Liputan6.com, Surabaya - PT Maxindo International Nusantara Indah, agen pemegang merek MINI di Indonesia meresmikan MINI Service Facility pertama di Surabaya.

MINI Service Facility didukung tim yang terdiri dari 30 orang staf ahli profesional yang siap memberikan pelayanan purna jual (perawatan dan perbaikan kendaraan). Fasilitas ini juga melayani penjualan aksesori dan suku cadang orisinil MINI.

"Walaupun MINI Showroom pertama di Surabaya baru diresmikan pada Juni 2014 lalu, kami melihat animo penggemar setia MINI di Surabaya hingga saat ini sangatlah besar. Kami percaya bahwa peresmian fasilitas pelayanan resmi MINI di Surabaya ini merupakan langkah strategis dalam memperluas jangkauan kami di Jawa Timur," ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia melalui keterangan resminya.

Adapun, Bangunan empat lantai ini berlokasi di Jalan Arjuna No. 115, Surabaya dan beroperasi setiap Senin hingga Jumat pada pukul 08.30 – 16.30 WIB dan Sabtu dari pukul 08.30 – 15.00 WIB.

Selama masa promosi, MINI Service Facility Surabaya menawarkan potongan harga untuk produk MINI Lifestyle yaitu 5 persen untuk pembelian pertama, 10 persen untuk pembelian kedua, dan 15 persen untuk pembelian ketiga. Untuk promo suku cadang, MINI Service Facility menawarkan potongan harga 5 persen dan pemeriksaan kendaraan gratis.

"Maxindo bekerjasama dengan MINI Indonesia akan terus berikan layanan terbaik bagi para penggemar MINI dan memperkuat pasar MINI di Surabaya," ujar Joe Surya, Presiden Direktur PT Maxindo International Nusantara Indah.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini