Beli di Importir Umum, Servis Aprilia Boleh di Bengkel Resmi

Oleh Yongki Sanjaya pada 19 Okt 2015, 07:04 WIB
Diperbarui 19 Okt 2015, 07:04 WIB
Beli di Importir Umum, Servis Aprilia Boleh Bengkel Resmi
Perbesar
Sebelum resmi hadir di Indonesia, banyak dari konsumen yang membeli sepeda motor Aprilia melalui importir umum.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum resmi hadir di Indonesia, banyak dari konsumen yang membeli sepeda motorĀ Aprilia melalui importir umum. Biasanya, muncul kekhawatiran dibenak pemilik motor sport Italia tersebut dalam hal layanan purna jual.

Menanggapi hal ini, Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia memastikan jika Aprilia yang sudah terlanjur dibeli via importir umum tetap dapat diservis di dealer resmi yang sedang dipersiapkan Piaggio Indonesia.

"Kami dari Piaggio Group menjamin untuk layanan purna jual produk. Motor Aprilia yang dibeli di IU bisa diservis di bengkel resmi," jelas Marco baru-baru ini.

Nantinya, untuk merek Aprilia dan Moto Guzzi yang baru saja diperkenalkan, Piaggio Indonesia menyiapkan flagship dealer yang dinamai Motoplex. Dealer ini berlokasi di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

"Motoplex ini juga akan melayani merek Piaggio-Vespa. Dealer ini akan beroperasi mulai November mendatang," ujar Igor H. O. Panjaitan selaku Sales and Dealer Development Director PT Piaggio Indonesia.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya