Sukses

Honda Serius Bidik Wilayah Lampung Selatan

Salah satu cara paling efektif dalam menambah jumlah penjualan adalah memperluas jaringan pemasaran dan pelayanan

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu cara paling efektif dalam menambah jumlah penjualan adalah memperluas jaringan pemasaran dan pelayanan. Hal ini sedang dilakukan PT Honda Prospect Motor (HPM) yang membuka dealer di wilayah Lampung Selatan.

Dealer yang diresmikan adalah Honda Arista Rajabasa yang berada di Jalan Raya Hajimena, Kelurahan Hajimena, Kecamatan Natar, Lampung Selatan. Honda Arista Rajabasa menjadi dealer resmi Honda ke-109 secara nasional dan dealer ke-28 di wilayah luar Pulau Jawa.

"Kami percaya Honda Arista Rajabasa akan turut membantu akselerasi penjualan di wilayah ini, sekaligus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar," jelas Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM dalam keterangan resminya.

Berdiri di atas lahan seluas 4.443 m2, dealer dengan fasilitas 3S (sales, service, spareparts) ini memiliki showroom seluas 411 m2 dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge with TV, Private Zone, Cafe Zone, Food Corner with free drinks, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, Kids Zone serta Musholla.

Sementara fasilitas servisnya memiliki area seluas 735 m2 yang dilengkapi dengan 7 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection,1 bay wheel alignment serta 2 washing bay.

Honda Arista Rajabasa juga memiliki area spareparts seluas 115 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Lampung dan sekitarnya.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.