Motor Aprilia dan Moto Guzzi Cuma Bisa Servis di Jakarta?

Oleh Yongki Sanjaya pada 16 Okt 2015, 17:15 WIB
Diperbarui 16 Okt 2015, 17:15 WIB
Beli Aprilia - Moto Guzzi Cuma Bisa Servis di Jakarta
Perbesar
Pemilik Aprilia atau Moto Guzzi tidak dapat melakukan servis di jaringan dealer Piaggio - Vespa.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk mempersiapkan kehadiran dua merek roda dua baru asal Italia yakni Aprilia dan Moto Guzzi, PT Piaggio Indonesia telah mempersiapkan Motoplex sebagai flagship dealer yang juga melayani servis dan sukucadang di Bintaro, Jakarta Selatan.

Dikatakan Igor H. O. Panjaitan, Sales and Dealer Development Director PT Piaggio Indonesia, flagship dealer itu mulai beroperasi November 2015.

Seluruh pemilik Aprilia dan Moto Guzzi pun hanya bisa melakukan servis dan mencari suku cadang di Motoplex. Igor menegaskan, mereka tidak bisa mengandalkan jaringan Piaggio-Vespa yang kini tersebar di sejumlah daerah.

"Pemilik Aprilia atau Moto Guzzi tidak dapat melakukan servis di jaringan dealer Piaggio-Vespa karena peralatannya berbeda dan hanya tersedia di Motoplex. Pemilik yang tinggal di Surabaya misalnya, hanya bisa melakukan servis ke Jakarta," jelasnya, yang ditulis Jumat (16/10/2015).

Sebagai solusinya, Piaggio Indonesia telah menyediakan flying doctor. Pria berkumis ini mengungkapkan jika layanan itu adalah mengirim mekanik dan peralatannya ke kota tempat tinggal si pemilik.

"Bila ada pemilik Aprilia atau Moto Guzzi yang tinggal di luar kota tidak perlu membawanya ke Jakarta jika ingin melakukan servis. Kami akan mengirimkan mekanik beserta peralarannya untuk melakukan servis di rumah pemilik," tandasnya.

(ysp/gst)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya