Dua Legenda Motor Sport Italia Lakoni Debut di Indonesia

Oleh Yongki Sanjaya pada 16 Okt 2015, 08:00 WIB
Diperbarui 16 Okt 2015, 08:00 WIB
Dua Legenda Motorsport Italia Lakoni Debut di Indonesia
Perbesar
Foto: Piaggio Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Sukses memasarkan merek Vespa dan Piaggio mendorong Piaggio Indonesia untuk memboyong Aprilia dan Moto Guzzi ke Indonesia. Masuk di kelas motor premium, salah satu brand yaitu Aprilia memiliki sejarah mencuri 38 kali gelar juara MotoGP dan 7 kali balap Superbike.

"Kami sangat gembira dapat menghadirkan dua legenda Italia, Moto Guzzi dan Aprilia ke Indonesia demi memenuhi peningkatan permintaan konsumen Indonesia yang canggih dan berbeda," kata Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia, Kamis (15/10).

"Kami ingin menawarkan pengalaman berkendara baru bagi para pelanggan yang bersemangat untuk memiliki cara hidup yang unik dengan gaya pria sejati pada Moto Guzzi atau gaya racing penuh adrenalin melalui Aprilia."

Di samping meluncurkan dua merek tersebut, PT Piaggio Indonesia juga mengumumkan akan membuka Motoplex sebagai flagship dealer di Bintaro, Jakarta Selatan. Motorplex sebelumnya sudah ada di New York, Shanghai, Beijing, dan Milan.

Dikatakan, dealer ini menaungi empat merek yang dipasarkan PT Piaggio Indonesia, yakni Vespa, Piaggio, Aprilia, dan Moto Guzzi.

"Kami membawa pilihan produk eksklusif terbaru. Produk-produk ini dibuat dengan kombinasi sempurna antara gaya Italia keterampilan terbaik, dan performa teknologi yang canggih," tutupnya.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya