Sukses

Toyota Innova Diesel Bekas Jadi Buruan

Salah satu model yang masih cukup laris adalah Toyota Innova yang bermesin diesel.

Liputan6.com, Jakarta - Di pasar mobil bekas, segmen MPV terbukti masih dilirik oleh konsumen. Salah satu model yang masih cukup laris adalah Toyota Innova yang bermesin diesel.

Hal ini diakui oleh Billy, pemilik showroom Mustika Jaya Motor yang berlokasi di Mall Mega Glodok Kemayoran Lantai 2. Ia menilai varian tersebut lebih dilirik oleh pembeli mobil bekas.

"Innova yang paling laku itu Diesel tipe G," jelasnya.

Selain itu, ia menuturkan jika untuk harga Innova saat ini jelang peluncuran masih relatif stabil. Adapun kisaran harga Innova peminum solar antara Rp 175 jutaan untuk keluaran 2010 sampai dengan Rp 240 jutaan untuk lansiran 2014.

Billy menyebut jika kondisi penjualan Innova yang cukup memprihatinkan terjadi pada keluaran 2005 sampai 2010. Ia sendiri merasa heran atas kondisi tersebut.

"Untuk Innova tahun 2005 sampai 2010 harganya hancur. Itu terjadi dari sananya. Padahal, untuk keluaran tahun itu tidak ada kendala teknis," tuntasnya.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.