Sukses

Hatchback Terbaru Nissan Bersolek

Hatchback Jepang ini akan menjadi lawan baru untuk Honda Jazz dan Ford Fiesta.

Liputan6.com, Tokyo - Nissan resmi merilis new Nissan Versa Note di Amerika Serikat. Hatchback Jepang ini akan menjadi lawan baru untuk Honda Jazz dan Ford Fiesta.

Melansir Worldcarfans, Rabu (7/10) Versa Note anyar mulai masuk jalur produksi dan penjualan pada 2016 mendatang. Untuk sementara model ini akan dirakit di pabrik Kyushu, Jepang untuk melayani pasar Asia, dan pabrik Sunderland, Inggris untuk pasar Eropa.

Dari sisi ekterior, mobil ini hadir dengan bentuk yang lebih aerodinamis dan memiliki kabin yang lebih luas ketimbang kompetitornya.

Tak luput pada bagian interior, Versa Note juga dilengkapi dengan teknologi terkini seperti sistem konektifitas Bluetooth, Messaging Assistant, Sirius XM Satelite Radio, dan around view monitor 5 inci pada dashboard yang memungkinkan Anda untuk melihat keseluruhan sisi kendaraan.

Menyoal jantung mekanis, mobil ini mengandalkan mesin berkapasitas 1.200 cc DIG-S 3 silinder yang mampu menghasilkan daya 96,5 Tk.New Versa Note diperkirakan dibandrol mulai dari USD 14.180 atau sekira Rp 199 juta dengan dua pilihan warna, yakni Cayenne Red dan Gun Metallic.

(fss/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini