Sukses

Suzuki Swift Edisi Terbatas Mengaspal Minggu Depan

Maruti Suzuki, produsen Suzuki di India, baru saja merilis Suzuki Swift edisi terbatas yang diberi nama Glory.

Liputan6.com, New Delhi - Maruti Suzuki, produsen mobil Suzuki di India, siap merilis Suzuki Swift edisi terbatas yang diberi nama Glory minggu depan.

Melansir Worldcarfans, Senin (5/10/2015), berbagai aksesori tambahan diberikan pada model ini. Di luar, Swift Glory diberi racing strip, tiga kombinasi warna di body dengan warna dasar putih dan atap merah, serta spoiler belakang.

Sementara itu, di bagian kabin terdapat dua kombinasi hitam dan merah di bagian jok, head unit dengan konektivitas bluetooth, serta kamera belakang untuk parkir.

Di balik kap, tidak ada perubahan dibanding Swift standar. Suzuki masih menggunakan mesin bensin 1,2 liter K-Series dan DDiS Diesel 1,3 liter yang disandingkan dengan transmisi manual lima percepatan. Konsumsi BBM mesin bensin diklaim mencapai 20,4 km/liter, sementara Diesel 25,2 km/liter.

Suzuki Swift Glory tersedia dengan varian VDi dan VXi. Keduanya dilengkapi dengan fitur rem ABS, velg alloy, smart entry with engine starter button, dan automatic climate control. Sayang, model ini tidak dilengkapi dengan airbag.

Edisi khusus Suzuki Swift ini bukan kali pertama. September lalu, Swift RR2 diperkenalkan di Malaysia, dengan ubahan utama pada desain mobil. Mobil tersebut dijual dengan harga 69,8 ribu ringgit Malaysia atau sekira Rp 230 juta.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini