Sukses

Kia Tawarkan Ragam Aksesori

Koleksi brand dengan tagline "The Rhythm in Basic" ini bisa didapat melalui situs eshop.kia.com.

Liputan6.com, Seoul - Tidak hanya memasarkan produk kendaraan, Kia Motors juga menawarkan berbagai macam aksesori untuk untuk keperluan di rumah, mobil, kantor maupun travel. Koleksi brand dengan tagline "The Rhythm in Basic" ini bisa didapat melalui situs eshop.kia.com.

Dalam keterangan resminya, aksesori yang ditawarkan khusus ini dirancang untuk merefleksikan brand identity Kia sebagai “young at heart” dan memungkinkan para fans dari Kia untuk terlibat lebih dekat dengan desain menarik dari brand Kia.

Brand Collection Kia ini terdiri dari fashion accessories, seperti dompet kulit, gantungan kunci logam dan klip uang serta leather case untuk pemilik smart key Kia. Untuk penggunaan di rumah atau di kantor, Kia menawarkan USB drive, tempat alat tulis, tempat kartu nama, alat-alat tulis dengan bahan metal yang bermotifkan ‘Kia Soul’, serta paperweight dan desain tempat kartu nama lainnya.

Sebuah speaker portable yang kontemporer untuk smartphone dan travel pouch modis yang dapat digunakan untuk paspor, tiket pesawat, mata uang asing serta dompet. Selain itu, tersedia pula organizer dan headrest storage yang dapat dilepas (detachable).

Seluruh koleksi brand Kia ini memiliki lisensi resmi seperti mobil die-cast, sepeda dengan brand Kia (Soul and Sportage), dan parfum Kia. Setidaknya ada 40 item yang ditawarkan.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini