Sukses

Maserati Quattrorporte Teronggok di Sungai

Sebuah Maserati Quattrorporte berkelir putih terbengkalai di sebuah sungai di selatan Israel.

Liputan6.com, Beersheba - Sebuah Maserati Quattrorporte berkelir putih terbengkalai di sebuah sungai di selatan Israel.

Dilaporkan GTSpirit, generasi pertama dari Quattrorporte ini rusak parah. Tetapi, bagaimana cerita sampai Maserati ini sampai pada situasi seperti ini belum jelas.

Kemungkinan besar, sebagaimana dilaporkan Autoevolution, mobil ini hanyut terbawa banjir besar yang baru-baru ini melanda Israel.

Adapun gambar mobil ini pertama kali tersebar di Twitter. Sampai sekarang, siapa pemilik mobil ini belum juga diketahui, dan mungkin tidak akan pernah.

Saat ditemukan, mobil ini terdampar di dasar sungai. Lumpur dan tanaman ada di tiap sudut mobil. Bahkan, setengah bagian mobil masih terendam lumpur. 

Beberapa bagian body juga penyok terhantam benda-benda keras. Melihat kondisinya, sudah jelas mobil ini tidak akan bisa diperbaiki lagi, dan hanya akan berakhir di tempat jual beli besi tua.  

Sebuah Maserati Quattrorporte berkelir putih terbengkalai di sebuah sungai di selatan Israel.
Maserati masuk pasar Israel sejak 2012. Bersama Ferrari, mereka mendirikan dealer. Dengan status sebagai salah satu negara terkaya di Asia, tidak heran banyak pabrikan adu nasib untuk meraup uang dari tempat tersebut.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini