Sukses

Yamaha X-Max Hadir dengan Edisi Iron Max

Yamaha Motor resmi mengumumkan versi penyegaran untuk skutik X-Max yang dirilis tahun ini.

Liputan6.com, Iwata - Yamaha Motor resmi mengumumkan versi penyegaran untuk skutik X-Max yang dirilis tahun ini. Versi penyegaran ini diberi label khusus `Iron Max`.

Dilaporkan Visordown, Jumat (25/9/2015), lineup X-Max yang mendapatkan penyegaran adalah X-Max 400, 250, 125, dan 50. Pada model yang disebutkan terakhir, Yamaha bahkan memberikan penambahan warna.

Penyegaran yang paling kentara adalah teknik pengecatan yang dinamakan `Liquid Darkness` dengan emblem aluminium yang lebih mutakhir.

Selain itu, penyegaran juga diberikan di bagian jok. Di sana, diberikan logo X-Max yang timbul, serta jahitan berwarna emas.

Penyegaran eksklusif lainnya adalah footboards aluminium, cincin speedometer satin chrome, dan cover stang. Versi 125 dan 250 cc juga dilengkapi dengan panel instrumen dengan backlight berkelir putih.

Terakhir, Yamaha X-Max 50 cc tipe Aero dan BMW dilengkapi dengan warna anyar, sementara tipe Neo mendapat ubahan shock berwarna Star Silver.

(rio/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini