Sukses

Pakai Kartu Ini, Konsumen Honda Bisa Dapat Diskon Hotel

Pantai merupakan salah satu destinasi favorit para komunitas sepeda motor dalam menjalani kegiatan touring.

Liputan6.com, Jakarta Pantai merupakan salah satu destinasi favorit para komunitas sepeda motor dalam menjalani kegiatan touring. Selain menawarkan panorama yang indah, akses jalan menuju pantai di sebelah tenggara Jawa Barat ini sangat mengasyikan.

Dalam perjalanan Journalist Leisure Riding ke Pangandaran, PT Daya Adicipta Mustika (DAM) dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat mengajak Liputan6.com dan awak jurnalis lainnya bermalam di Hotel Sun In Pangandaran (SIP).

Khusus pemegang kartu Always Honda, menginap di hotel ini banyak keuntungannya. Pasalnya hotel ini merupakan salah satu merchant kartu member eksklusif Always Honda.

"Sun In Pangandaran Hotel telah resmi menjalin kerja sama dengan Always Honda member card sehingga memudahkan para pengguna motor Honda yang berlibur ke pantai Pangandaran, karena SIP Hotel memberikan diskon eksklusif untuk pengguna kartu member Always Honda," terang Fenny Hasibuan, General Manager Honda Costumer Care Center (HC3) DAM.

Adapun keuntungan yang diterima pemegang kartu Always Honda berupa diskon kamar hotel sebesar 15 persen saat weekday (Senin-Jumat), 10 persen saat weekend (Sabtu – Minggu), dan 5 persen saat libur sekolah dan high season. Ditambah diskon 15 persen untuk makan di Ocean Cafe dan 10 persen di SIP Boutique.

Asyiknya, beberapa kamar di hotel ini menghadap langsung ke pantai dan fasilitas yang disediakan juga cukup komplit.

Sebagai informasi, kartu Always Honda bisa digunakan di 43 merchant di 72 lokasi di Jawa Barat. Selain itu Kartu Always Honda memberikan diskon service sebesar 10 persen dan diskon suku cadang asli Honda (Honda Genuine Part) sebesar 2,5 persen hingga 10 persen di seluruh jaringan AHASS di Jawa Barat.

Ditambah lagi adanya asuransi kecelakaan diberikan bagi pengemudi dan penumpang dari Allianz. Untuk informasi lebih detil dapat dibaca di www.alwayshonda.com.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini