Sukses

Warung Ini Jadi Tempat Nongkrong dan Permak Vespa

Jika ingin kumpul dan bersantai, komunitas pengguna Vespa harus bergeser ke cafe ataupun restoran terdekat dari bengkel.

Liputan6.com, Jakarta - Kebanyakan, bengkel Vespa yang ada saat ini hanya menyediakan layanan perbaikan kendaraan. Jika ingin kumpul dan bersantai, komunitas pengguna Vespa harus bergeser ke cafe ataupun restoran terdekat dari bengkel.

Kesempatan menghadirkan bengkel sekaligus tempat kongkow atau bersantai pun dilakukan oleh Defilar, mendirikan Warung Aldials. Konsep yang coba disuguhkan oleh Defilar adalah garage shop.

"Konsepnya garage cafe, sambil Vespanya dibenerin, pemiliknya bisa santai. Selain itu. Pemiliknya bisa sharing knowlwdge juga," ungkap Defilar di Jakarta, Sabtu (19/9).

Defilar menjelaskan jika bengkel yang terdapat di Warung Aldials fokus pada custom Vespa untuk penggunaan sehari-hari. Namun demikian, bagi pemilik Vespa yang ingin melakukan servis rutin juga tetap dilayani.

Lebih lanjut, pria berkepala plontos ini mengungkapkan jika kustomisasi yang dilakukan di Warung Aldials berusaha menciptakan desain yang segar dan belum pernah dibangun oleh builder lain. Defilar mengakui jika ia kedepannya sedang mempertimbangkan Peugeot untuk digarap di Warung Aldials.

"Rencananya kami juga main Peugeot juga kalau sudah ada. Kami mau nyiptain tren. Yang lain belum main, kita main duluan," pungkasnya.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini