Sukses

Lamborghini Aventador Dipakai untuk Bajak Sawah

Pemilik Aventador bahkan memaksa supercar tersebut untuk membajak ladang pertanian.

Liputan6.com, California - Lamborghini dikenal sebagai merek kendaraan dengan performa yang sangat buas di atas aspal. Namun, sebelum era keemasan supercar, Lamborghini adalah produsen traktor terkemuka di Italia.

Tampaknya, masa lalu Lamborghini yang pernah memproduksi traktor masih dipercaya oleh salah seorang pemilik Aventador. Melalui sebuah foto yang dilansir dari Autoevolution, Selasa (15/9/2015), supercar berlogo banteng tersebut dipaksa melalui jalur tanah yang sebagian masih digenangi lumpur.

Tak cukup sampai disitu, dikatakan pula jika si pemilik Aventador bahkan memaksa supercar tersebut untuk membajak ladang pertanian menggantikan tenaga hewan. Jika diperhatikan, foto tersebut kemungkinan diambil di kawasan Asia Tenggara atau Amerika Latin yang masih banyak ditemui sawah.

Aksi yang dilakukan kepada Lamborghini Aventador ini amat disayangkan. Sebab, masih banyak cara wajar yang dapat dilakukan oleh si pemilik Aventador untuk membajak sawah dengan memanfaatkan kekayaan yang dipunyai.

Dikatakan, kondisi medan yang berlumpur dalam foto yang diunggah lebih cocok sebagai arena bermain bagi Lamborghini Urus yang akan diluncurkan beberapa tahun ke depan. Jika tak sabar menunggu, SUV lawas Lamborghini yaitu LM002 dapat dimanfaatkan si pemilik Aventador untuk bermain lumpur.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini