Sukses

Oli Berviskositas Tinggi Alternatif Bagi Motor Bebek dan Sport

AHM Oil MPX 3 menjadi oli alternatif untuk sepeda motor Honda di segmen bebek dan sport.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk memenuhi kebutuhan pelumas sepeda motor dengan tingkat kekentalan tinggi, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan AHM Oil MPX 3. Oli ini memiliki tingkat kekentalan 20W – 40.

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, AHM Oil MPX 3 menjadi oli alternatif untuk sepeda motor Honda di segmen bebek dan sport. Pelumas ini melengkapi jajaran oli rekomendasi AHM yang sebelumnya, yakni AHM Oil MPX 1 dan AHM Oil SPX 1 dengan tingkat kekentalan 10W-30.

AHM Oil MPX 3 dipasarkan dengan 2 pilihan, yaitu kemasan 800 ml dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Jakarta Rp 31 ribu dan kemasan 1 liter dengan HET Jakarta Rp 35 ribu.

Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya mengatakan jika AHM Oil MPX 3 ini diharapkan dapat menjawab permintaan konsumen terhadap kebutuhan oli dengan tingkat kekentalan tinggi atau high viscocity 20W-40.

"AHM Oil MPX 3 menjadi pelumas alternatif untuk perawatan produk sepeda motor Honda tipe bebek dan sport yang telah diproduksi Honda di Indonesia," ujarnya.

AHM Oil MPX 3 diciptakan dengan teknologi Engine Protection Technology, yang mampu memberikan keuntungan maksimal terhadap mesin sepeda motor. Selain itu, pelumas ini juga memiliki Honda Cleansing Agent, membersihkan dan melarutkan kerak pada celah mesin.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini