Sukses

80 Mobil Kia Ramaikan Fun Rally Bandung

Kia Siloam Motor selaku dealer utama Kia di wilayah Jawa Barat menggelar ajang "Fun Rally Bandung"

Liputan6.com, Bandung - Kia Siloam Motor selaku dealer utama Kia di wilayah Jawa Barat menggelar ajang "Fun Rally Bandung" yang berlangsung akhir pekan lalu. Kegiatan ini diikuti sekira 80 peserta yang terdiri dari pengguna mobil Kia dan komunitas di Tanah Pasundan.

Lomba ini berlangsung seru. Untuk mencapai lokasi cek poin, peserta wajib menjawab petunjuk dari panitia dan mendapatkan stamp. Setidaknya ada 15 titik cek poin dalam ajang yang berlangsung sehari penuh ini.

"Dengan terselenggaranya acara Fun Rally Driving ini, Kia berharap dapat meningkatkan silahturahmi para pengguna Kia di daerah Jawa Barat serta dapat meningkatkan brand awareness Kia di daerah Jawa barat," terang Eddy Tjoa, Direktur Kia Siloam Motor dalam keterangan resminya.

Pemenang kegiatan ini berhak mendapat tiket pesawat pulang-pergi tujuan Bali dan uang tunai senilai Rp 1 juta. Sementara juara kedua dan ketiga mendapat vouche hotel dan uang tunai.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini