Velozity Resmikan Chapter Riau Sekaligus Test Drive Avanza-Veloz

Oleh Yongki Sanjaya pada 26 Agu 2015, 14:01 WIB
Diperbarui 26 Agu 2015, 14:01 WIB
Velozity Resmikan Chapter Riau Sekaligus Test Drive Avanza-Veloz
Perbesar
Peresmian chapter ke-15 Velozity ditandai dengan pemotongan tumpeng dan foto bersama.

Liputan6.com, Pekanbaru - Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-70 Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus lalu, dimanfaatkan oleh Veloz Community atau Velozity untuk melaksanakan upacara bendera sekaligus mengukuhkan Chapter Riau. Peresmian chapter ke-15 Velozity ditandai dengan pemotongan tumpeng dan foto bersama serta Melakukan Registrasi On The Spot bagi member baru.

“Tujuan dari pembentukan chapter Riau sendiri yakni memberikan wadah bagi pengguna mobil Toyota Veloz khususnya member yang berdomisili di Riau untuk dapat saling berinteraksi satu sama lain, serta dapat mempererat tali persaudaraan sesama warga melalui kegiatan-kegiatan positif,” papar Syafriandi, Ketua Velozity Chapter Riau yang baru dikukuhkan, melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Peserta Upacara diikuti oleh seluruh jajaran PT. Agung Automall, komunitas otomotif di Pekanbaru, Velozity Chapter Riau serta Masyarakat Kota Pekanbaru. Setelah Upacara, acara dilanjutkan dengan pengukuhan Velozity Chapter Riau yang dihadiri oleh Ketua Umum Velozity, Didy Soenardy dan Okke Oktianto selaku Kabid Merchendise dan Partnership Velozity Pusat.

Di waktu yang sama, Velozity bersama dengan PT Agung Automall Pekanbaru juga menggelar kegiatan launching & test drive Grand New Avanza dan Grand New Veloz. Selain itu, acara juga dimeriahkan dengan beberapa kegiatan lomba untuk meramaikan hari kemerdekaan.

"Terima kasih sebesar besarnya kepada seluruh jajaran PT. Agung Automall dan member Velozity chapter Riau yang telah mensupport, memfasilitasi peresmian Velozity chapter Riau, dan juga kepada saudara saudara Velozity yang ada di Riau ini," ujar Didy Soenayardi.

(ysp/ian)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya