Sukses

Nissan Pajang Juke Khusus Penggila Campursari

Aksen tradisional bergaya Jawa hadir melalui corak batik yang nyaris menyelimuti separuh bodi.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Mobil modifikasi menjadi sajian alternatif yang disuguhkan oleh agen pemegang merek peserta GIIAS 2015, tak terkecuali Nissan. Pada booth-nya, PT Nissan Motor Indonesia menampilkan modifikasi berbasis Nissan Juke.

Konsep modifikasi ini menampilkan campuran sisi tradisional dan futuristik. Selain itu, aksen modis juga kental menyatu dalam sosok compact crossover ini

Unsur tradisional hadir melalui corak batik yang nyaris menyelimuti separuh bodi. Mulai dari kap depan hingga ke seluruh panel pintu belakang serta bagian atap tak luput mendapat corak batik bergaya Jawa ini.

Foto: Liputan6.com/Yongki Sanjaya

Pada sisi kanan, Juke ini menggunakan corak yang kontras bergaya oriental sebagai warna dasar. Juke ini menggunakan kombinasi antara krem, sedangkan aksen batik menggunakan stiker berkelir coklat serta aksen oriental kombinasi antara oranye dan hitam.

Tampilan Juke juga makin modis dengam adanya seperangkat body kit yang meliputi side skirt dan spoiler pada bumper depan dan belakang. Tak luput, kaki-kaki telah menggunakan velg aftermarket dengan diameter yang lebih besar.

Foto: Liputan6.com/Yongki Sanjaya

Fitur hiburan menjadi peranti unggulan yang ada pada Juke ini. Adanya seperangkat speaker yang nyaris memenuhi bagian bagasi belakang. Tak luput, peralatan untuk disc jockey (DJ) menyesaki bagian bagasi belakang. Dengan segala kombinasi tersebut, Juke ini tampaknya dapat menjadi hiburan berdisko di segala tempat. Menyesuaikan dengan coraknya, Juke ini sepertinya juga cocok untuk mengiringi pentas campur sari.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini