Komunitas Toyota Gelar Test Drive Grand New Avanza dan Veloz

Oleh Liputan6 pada 14 Agu 2015, 15:51 WIB
Diperbarui 14 Agu 2015, 15:51 WIB
Komunitas Toyota Gelar Test Drive Grand New Avanza dan Veloz
Perbesar
AXIC dan Velozity menggelar acara bertajuk Community Product Intro dan Test Drive Grand New Avanza dan Veloz di Parkir Timur

Liputan6.com, Jakarta - Dua Komunitas pengguna Toyota Avanza yakni AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) dan Velozity menggelar acara bertajuk Community Product Intro dan Test Drive Grand New Avanza dan Veloz di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Acara yang berlangsung mulai Jumat (14/8) hingga Minggu (16/8) ini tidak hanya dihadiri klub yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) seperti ALTIC, IC, IKC, Teruci, TYCI, dan TSVC, tapi juga klub-klub non-Toyota untuk menjajal mobil Grand New Avanza dan Veloz.

Ketua Umum AXIC Darlan Nuryandi menjelaskan, model anyar Avanza dan Veloz ini memiliki banyak fitur baru dan keunggulan seperti comfortable suspension dan cabin quitness, sehingga stabilitas dan tingkat kesenyapan kabin lebih baik dan nyaman.

"Saat berkendara dengan Grand New Avanza, saya menikmati fitur-fitur tersebut dan puas dengan kinerjanya. Untuk itu, dengan event ini, kami ingin berbagi pengalaman tersebut untuk dirasakan pula oleh semua komunitas yang terlibat dalam test drive ini, sekaligus eksplorasi fitur-fitur terbaru," ujar Darlan Nuryandi, Ketua Umum AXIC, di Parkir Timur GBK Senayan, Jumat (14/8/2015).

Ketua Umum Velozity Didi Soenaryadi menambahkan, penampilan Grand New Veloz lebih sporty dan stylish terutama desain baru dan warna dashboard yang membuat tampilan total interiornya makin menarik. Kemudian fitur 3-point seatbelt for center passenger untuk meningkatkan standar keselamatan maksimal penumpang.

"Saat  berkendara Grand New Veloz, saya merasakan manfaat besar dengan performa mesin baru dual VVT-i yang lebih hemat bahan bakar," ujarnya.

Didi berharap acara yang didukung oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) dan Auto2000 ini bisa berkontribusi signifikan dari komunitas untuk komunitas penggemar mobil MPV lain.

Sementara itu, Head of Community Development Toyota Astra Motor Indra R Lubis menyatakan, komunitas saat ini memegang peranan penting dalam memberikan masukan terhadap TAM. Kami senang dan mendukung penuh setiap kegiatan positif dari komunitas seperti ajang test drive ini.

"Kami harapkan partisipasi rekan-rekan komunitas dan masukan positif terhadap model terbaru mobil kami." pungkasnya.

(msu/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya