Sukses

Cello Audio System Ikut Ramaikan GIIAS

Cello akan menempati Hall 2 A1-A3, Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - PT Mastekindo sebagai distributor audio system merek Cello kembali berpartisipasi dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia. Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Cello akan menempati Hall 2 A1-A3, Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Tangerang.

GM Cello Indonesia Ronny Wihardja mengatakan, pihaknya akan memberikan layanan promo selama pameran tersebut berlangsung. Namun sayang dirinya enggan membeberkan isi promo yang bakal ditawarkan.

"Nanti akan ada promo, tapi seperti apa detilnya belum bisa kami sampaikan karena sampai saat ini masih digodok," jelasnya kepada wartawan di Jakarta.

Di gelaran GIIAS nanti, Cello secara khusus akan memperkenalkan produk terbarunya, Cello Solution Fit dan tambahan pilihan Subwoofer 1,5 inci.

"Untuk subwoofer ini tahun lalu sebenarnya sudah diperkenalkan hanya saja kami ingin memperlihatkan jika pilihannya sekarang sudah banyak. Tahun lalu hanya tersedia untuk 10 mobil tapi sekarang sudah 18 mobil," tutup Ronny.

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini