Sukses

Avanza dan Veloz Baru Diperkenalkan di 10 Kota

PT Toyota Astra Motor (TAM) berencana untuk memperkenalkan Grand New Avanza dan Grand New Veloz di sepuluh kota besar lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi memperkenalkan Grand New Avanza dan Grand New Veloz di Jakarta pada Rabu (12/8/2015), PT Toyota-Astra Motor (TAM) berencana untuk memperkenalkan mobil ini di sepuluh kota besar lainnya.

Kemarin (13/8/2015), Grand New Avanza dan Grand New Veloz diperkenalkan di Surabaya, tepatnya di Grand City Mall Surabaya, dan di Medan Fair, Medan.

Hari ini, mobil 'sejuta umat' ini lanching di Bandung (Hotel Harris), Balikpapan (Hotel Le Grandeur), Pekanbaru (SKA Mall), Semarang (Ciputra Mall), dan Makassar (Ratu Indah).

Terakhir, pada 15 Agustus, dua mobil ini akan diperkenalkan di Bali (Mall Bali Galeria), serta Manado, tepatnya di Manado Town Square.

Peluncuran di sepuluh kota terpilih ini bukan tanpa sebab. Menurut Rahmat Samulo, Marketing Director TAM, hal ini disebabkan karena pasar di kota-kota tersebut juga besar.

"Meski Jabodetabek masih merupakan pasar terbesar, minat pelanggan di daerah terhadap Avanza dan Veloz juga tinggi sehingga tetap mampu tampil sebagai market leader," ujar Samulo.

Sebagai informasi tambahan, sampai Juli 2015, Toyota sudah mempunyai 276 outlet yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia. Dalam waktu dekat, mereka akan menambah satu outlet lagi.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini