Maserati Banyak Dipilih Orang Tua yang Ingin Tampil Beda

Oleh Rio Apinino pada 11 Agu 2015, 18:34 WIB
Diperbarui 11 Agu 2015, 18:34 WIB
Maserati Banyak Dipilih Orang Tua yang Ingin Tampil Beda
Perbesar
Maserati lebih banyak diminati konsumen dengan usia 40 hingga 60 tahun yang telah mapan secara finansial.

Liputan6.com, Jakarta Maserati, pabrikan mobil mewah asal Italia, lebih banyak diminati konsumen dengan usia 40 hingga 60 tahun yang telah mapan secara finansial. Hal ini diungkapkan oleh Ismail Ashlan, Public Relations Manager Maserati Indonesia.

"Konsumen di Indonesia sangat mature, antara 45-60 tahun," katanya di sela peluncuran Maserati Quattroporte S dan Maserati Quattroporte GTS di Pasific Place, Jakarta, Selasa (11/8/2015).

Ia menuturkan, ada beberapa alasan mengapa Maserati diminati. "Alasannya, ini adalah versi paling tinggi dari sedan. Muat banyak orang dan tenaganya tetap besar," katanya.

Dengan keunggulan tersebut, orang yang sudah mapan, tetapi ingin kenyamanan dan tenaga, akan memilih Maserati sebagai tunggangannya.

Selain itu, banyak juga konsumen Maserati yang memilih mobil mereka dengan alasan eksklusivitas. Demi eksklusivitas ini, harga tinggi yang dibanderol Maserati pada tiap modelnya tidak terlalu menjadi kendala.

"Penggemar kami suka karena Mobil ini tidak banyak di jalan, eksklusivitasnya memang yang dicari. Karena itulah, konsumen kami tidak terlalu mempertimbangkan soal harga," tambahnya.

Sebagai tambahan, semua model Maserati yang ada di Indonesia memang sangat sedikit. Sejak pertama kali dijual pada akhir tahun lalu, baru sekira 100 unit yang mengaspal di seluruh jalanan Tanah Air.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya