Maserati Absen di Dua Pameran Otomotif

Oleh Rio Apinino pada 11 Agu 2015, 16:23 WIB
Diperbarui 11 Agu 2015, 16:23 WIB
Maserati Absen di Dua Pameran Otomotif
Perbesar
PT Auto Trisula Indonesia sebagai APM Maserati di Indonesia menyatakan tidak mengikuti GIIAS ataupun IIMS

Liputan6.com, Jakarta - Demi meningkatkan penjualan, banyak Agen Pemegang Merek (APM) ataupun dealer ikut serta dalam pameran GIIAS dan IIMS. Tapi, tidak demikian dengan PT Auto Trisula Indonesia sebagai APM Maserati di Indonesia.

"Kami tidak tampil di dua-duanya (GIIAS dan IIMS)," ujar Ismail Ashlan, Public Relations Manager Maserati Indonesia di sela peluncuran Maserati Quattroporte S dan Maserati Quattroporte GTS di Pasific Place, Jakarta, Selasa (11/8/2015).

Ia menyebut fokus mereka saat ini bukanlah untuk mengikuti pameran. Mereka memilih fokus lain yang dianggap lebih penting.

"Untuk saat ini prinsipal kami fokus mengembangkan brand experience," katanya.

Tujuan mereka untuk meningkatkan brand experience ini adalah agar masyarakat lebih mengenal Maserati. Apalagi, saat ini angka penjualan Maserati masih terbilang kecil, baru sekira 100 unit saja. Untuk itu, beberapa program telah mereka persiapkan. Salah satunya adalah memperbanyak unit.

"Kami akan menyiapkan event, misalnya unit test drive yang lebih banyak," imbuh Ismail.

Selain itu, Maserati juga berencana untuk menambah dealer baru di Jakarta agar semakin dekat dengan konsumen dan calon konsumen. Saat ini, Maserati hanya memiliki satu dealer resmi, yaitu di Jalan Fatmawati, Jakarta.

"Nanti akan kami umumkan kalau dealernya sudah jadi," tutup Ismail.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya