Maserati Quattroporte Anyar Resmi Dirilis

Oleh Rio Apinino pada 11 Agu 2015, 12:29 WIB
Diperbarui 11 Agu 2015, 12:29 WIB
Maserati Quattroporte Anyar Resmi Dirilis
Perbesar
Sedan sport empat pintu Maserati Quattroporte S dan Maserati Quattroporte GTS di Pasific Place, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - PT Auto Trisula Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) Maserati hari ini (11/8/2015) resmi memperkenalkan sedan sport empat pintu Maserati Quattroporte S dan Maserati Quattroporte GTS di Pasific Place, Jakarta.

"Maserati Quattroporte ini dilengkapi dengan mesin terbaru untuk memberikan kombinasi terbaik dari kemewahan, performa, dan efisiensi," terang Fransiska Renata, CEO Maserati Indonesia.

Pada mesin, varian Maserati Quattroporte terbaru ini dilengkapi dengan mesin V6 twin-turrbo 3,0 liter yang hasilkan tenaga 330 Tk dan torsi 500 Nm pada putaran 1750 hingga 4500 rpm.

Mesin ini membawa Maserati Quattroporte ini mampu berakselarasi dari titik 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 5,6 detik sebelum sampai ke kecepatan maksimal hingga 263 km/jam.

Seluruh tenaga dan torsi tersebut disalurkan melalui transmisi 8 percepatan generasi terbaru ke roda belakang yang memberikan perpindahan gigi yang presisi dengan tetap mempertahankan sensasi berkendara sporty yang khas.

Pada interior, Maserati Quattroporte dilengkapi dengan material dan konfigurasi yang diklaim akan memberikan kenyamanan tersendiri. Adapun sistem utama yang digunakan adalah Maserati Touch Control (MTC) dengan layar sentuh 8,4 inci.

Maserati Quattroporte baru tersedia di dealer Maserati Indonesia mulai Agustus 2015. Nantinya, setiap konsumen yang membeli produk Maserati ini akan diberikan garansi pabrik 5 tahun.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya