Sukses

Garansi Aki Bisa Sampai 18 Bulan, Mau?

Tuntutan konsumen yang membutuhkan aki bebas repot, mendorong PT Nipress Tbk meluncurkan aki maintenance free (MF).

Liputan6.com, Jakarta Kita sering dibingungkan dengan banyaknya pilihan aki mobil di pasaran. Sayangnya, di antara jenis aki yang ada masih tetap membuat repot untuk melakukan perawatan.

Tuntutan konsumen yang membutuhkan aki bebas repot, mendorong PT Nipress Tbk meluncurkan aki maintenance free (MF). Aki NS ini hadir dalam dua tipe, yaitu NS Jaguar dan NS Cheetah.

Keduanya punya keunggulan dari layanan purna jual. "Aki MF NS ditawarkan dengan garansi usia sehingga berbeda dengan model garansi yang sudah ada sekarang ini," beber Richard Tandiono, Direktur Operasional PT Nipress Tbk, Kamis (6/8/2015). Richard menjelaskan jika NS memberi garansi produknya dengan periode berbeda, yaitu 12 bulan dan 18 bulan.

"Garansi 12 bulan prinsipnya jaminan ke konsumen sesuai umur pemakaian 12 bulan. Kami akan langsung menggantikannya dengan yang baru, klaim di mana saja," tegas Richard.

Lebih lanjut, Richard menjelaskan jika ada konsumen atau toko yang kebetulan menjual aki yang bermasalah, tinggal menghubungi call center yang tertera. Operator akan mengarahkan untuk ke care center terdekat yang ada di kota tersebut.

“Beli di toko spare part kecil pun, konsumen tetap akan mendapatkan garansi, di mana saja, tanpa ribet. Silahkan hubungi call center kami jika ada keluhan produk kami,” Tandas Richard.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini