Garansi Aki Bisa Sampai 18 Bulan, Mau?

Oleh Yongki Sanjaya pada 06 Agu 2015, 19:05 WIB
Diperbarui 06 Agu 2015, 19:05 WIB
Aki NS Jaguar
Perbesar
Peluncuran Aki NS Jaguar (Foto: Yongki Sanjaya/Liputan6.com).

Liputan6.com, Jakarta Kita sering dibingungkan dengan banyaknya pilihan aki mobil di pasaran. Sayangnya, di antara jenis aki yang ada masih tetap membuat repot untuk melakukan perawatan.

Tuntutan konsumen yang membutuhkan aki bebas repot, mendorong PT Nipress Tbk meluncurkan aki maintenance free (MF). Aki NS ini hadir dalam dua tipe, yaitu NS Jaguar dan NS Cheetah.

Keduanya punya keunggulan dari layanan purna jual. "Aki MF NS ditawarkan dengan garansi usia sehingga berbeda dengan model garansi yang sudah ada sekarang ini," beber Richard Tandiono, Direktur Operasional PT Nipress Tbk, Kamis (6/8/2015). Richard menjelaskan jika NS memberi garansi produknya dengan periode berbeda, yaitu 12 bulan dan 18 bulan.

"Garansi 12 bulan prinsipnya jaminan ke konsumen sesuai umur pemakaian 12 bulan. Kami akan langsung menggantikannya dengan yang baru, klaim di mana saja," tegas Richard.

Lebih lanjut, Richard menjelaskan jika ada konsumen atau toko yang kebetulan menjual aki yang bermasalah, tinggal menghubungi call center yang tertera. Operator akan mengarahkan untuk ke care center terdekat yang ada di kota tersebut.

“Beli di toko spare part kecil pun, konsumen tetap akan mendapatkan garansi, di mana saja, tanpa ribet. Silahkan hubungi call center kami jika ada keluhan produk kami,” Tandas Richard.

(ysp/sts)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya