Sukses

BMW Indonesia Gelar 18 Model Baru di GIIAS 2015

Deretan model baru BMW ditampilkan pada booth seluas 1.500 meter persegi.

Liputan6.com, Jakarta - BMW Indonesia akan menyemarakkan kegiatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City pada 20-30 Agustus 2015. Dalam pameran tersebut, BMW Pavilion berdiri di atas area seluas 1.500 meter persegi.

BMW Pavilion dibangun dengan desain arsitektur modern dan elegan, sehingga memungkinkan para pengunjung untuk merasakan layanan premium khas dan eksklusif BMW. Selain itu, BMW Pavilion akan menjadi etalase bagi 18 model baru BMW.

"BMW sekali lagi meraih hasil yang fantastis di Auto Show 2014, menguatkan kepemimpinannya dalam hal teknologi premium, desain, dan durabilitas. Keberhasilan tersebut erat kaitannya dengan teknologi dan desain terdepan pada jajaran kendaraan yang dipamerkan serta strategi pemasaran yang berani dan inovatif berkat kekuatan brand BMW," kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Untuk itu, Karen berharap keikutsertaaannya di pameran otomotif terbesar Indonesia ini mampu melampaui kesuksesan saat IIMS 2014. Adapun upaya mencapai target tersebut dengan strategi menampilkan model BMW terbaru dan paling ikonik.

"BMW Indonesia akan menampilkan ragam kendaraan BMW terbaru yang menekankan penggunaan teknologi mutakhir dan desain estetis dalam mewujudkan Sheer Driving Pleasure,” tandas Karen.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.