Sukses

Toyota Umumkan Harga Camry dan Corolla Edisi Khusus

Baru beberapa waktu yang lalu Toyota akhirnya merilis informasi harga untuk Camry dan Corolla.

Liputan6.com, Torrance - Toyota merilis edisi khusus Corolla dan Camry di ajang Chicago Auto Show beberapa bulan lalu. Saat itu, harga kedua mobil masih dirahasiakan. Baru beberapa waktu yang lalu Toyota akhirnya merilis informasi harga untuk keduanya.

Untuk Corolla, sebagaimana yang dilaporkan Autoblog, Toyota membanderolnya dengan harga dasar US$ 20.635 atau sekira Rp 276 juta (Kurs: Rp 13.389/US$). Sementara untuk Camry, Toyota membanderolnya US$ 25.715 atau sekira Rp 344,3 juta.

2016 Toyota Corolla Special Edition didasarkan pada Corolla S Plus serta diperbarui dengan velg alloy gloss-black 17 inchi dan smart key system. Dilaporkan, Toyota akan membuat 8.000 unit Corolla spesial ini dengan keliran merah, hitam, serta putih.

Sementara itu, Camry Special Edition didasarkan pada Camry SE. Mobil ini dilengkapi dengan velg alloy 18 inci, power moonroof, adjustable sports seats yang dapat disesuaikan, sistem audio, smart key dan fitur-fitur lainnya.

Untuk unit penggerak, Camry spesial ini menggunakan mesin 2,5 liter yang disandingkan dengan transmisi otomatis. Untuk edisi spesial Camry, Toyota hanya akan memproduksinya sebanyak 12 ribu unit.

Dilaporkan, kedua edisi khusus ini akan tersedia pada pertengahan Agustus hingga Januari 2016. Toyota tidak menjelaskan apakah edisi spesial ini akan dijual di negara selain Amerika Serikat (AS) atau tidak.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini