Sukses

Mercedes-Benz Siagakan 9 Posko Layanan di Jalur Mudik

Mercedes-Benz mendirikan sembilan Posko Layanan di Sumatera dan Jawa, dari Lampung hingga Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) menggelar Lebaran Rescue 2015 untuk memastikan kenyamanan para pemudik yang menggunakan kendaraan Mercedes-Benz.

"Mudik Lebaran tahun ini diprediksi tumbuh sebesar lima persen. Sebagai bentuk komitmen Mercedes-Benz Indonesia, tahun ini kami kembali menyelenggarakan program Lebaran Rescue yang akan memberikan layanan unggulan bagi para pelanggan setia di Indonesia," terang Ferdiyan Eka Surya, Deputy Director After Sales Technic and Services MBI, Rabu (8/7) malam.

Pada Lebaran Rescue tahun ini, lanjut Ferdiyan, Mercedes-Benz mendirikan sembilan Posko Layanan yang di Sumatera dan Jawa, dimulai Lampung hingga Jawa Timur. 

"Untuk tahun ini ada perubahan lokasi posko, yakni Lampung dan Jawa Timur. Selebihnya sama dengan tahun lalu," katanya.

Tak cuma sembilan Posko Layanan, Lebaran Rescue 2015 turut didukung jaringan dealer Mercedes-Benz Indonesia yang berada di kota-kota besar di seluruh Jawa dalam bentuk Bengkel Siaga. Jakarta dan Surabaya dua dealer serta masing-masing satu dealer di bandung, Semarang, juga Yogyakarta.

"Di setiap Posko Layanan dan Bengkel Siaga akan disediakan berbagai suku cadang untuk proses perbaikan kendaraan," kata Ferdiyan. Lebaran Rescue 2015 dapat melayani masalah teknis dan non teknis dari seluruh model, mencakup sedan, bus dan truk.

Sementara bagi pengguna kendaran Mercedes-Benz yang berada di luar Posko Layanan dan Bengkel Siaga, MBI turut menyediakan 30 unit kendaraan teknis seperti bengkel bergerak dan kendaraan derek untuk menjangkau para pemudik.

Promo Lebaran

Mercedes-Benz Indonesia juga memiliki program Lebaran Rescue yakni gratis ongkos kerja untuk servis di Posko Layanan, derek gratis, juga layanan antar ke penginapan selama kendaraan diperbaiki.

Tak luput, Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan Mercedes-Benz di Indonesia ini juga memberikan promosi oli gratis berbentuk voucher untuk setiap kendaraan pribadi yang singgah ke posko layanan serta layanan darurat. Voucher dapat ditukar dengan tiga liter oli pada kunjungan servis selanjutnya ke dealer resmi.

Nah, bagi Anda yang berniat mudik pakai Mercedes-Benz, jangan lupa simpan nomor (021) 500050 untuk mendapatkan informasi dan layanan terkait Lebaran Rescue 2015. Selamat mudik! 

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini