Sukses

Posko Mudik Chevrolet Tersebar di 14 Titik

Program “Anda Berlibur Kami Siaga” yang berlangsug dari tanggal 13 Juli hingga 22 Juli 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut tradisi mudik di Indonesia, Chevrolet mengadakan Program “Anda Berlibur Kami Siaga” yang berlangsung dari 13 Juli hingga 22 Juli 2015. Pada Program ini Chevrolet menyediakan 14 titik layanan pelanggan, diantaranya dengan mendirikan Posko Siaga dan  Teknisi Siaga yang disebar pada jalur padat mudik dan balik di pulau Jawa dan Bali.

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, titik posko Chevrolet terletak di Rest Area 34 Nagreg, Jalan Tol Palikanci KM226 dan 227, Alas Roban, Pizza Hut Pafesta Cisarua Puncak, dan Hotel The Stone Kuta Bali. Posko Siaga ini akan dilayani langsung oleh teknisi Chevrolet yang dilengkapi dengan kendaraan Chevrolet Service Car selama 24 jam, baik untuk perbaikan, istirahat, atau konsultasi mudik/balik Lebaran 2015.

Sementara itu, Teknisi Siaga atau Stand-by Technician 24 Hours tersebar di 3 titik yaitu Hotel Merpati Merak, Hotel Puri Laras Kebumen dan Hotel Situbondo.

Baik Posko Siaga dan Teknisi Siaga juga menjadi tempat pelayanan Quick Response terpadu yang dilengkapi dengan peralatan khusus perbaikan kendaraan Chevrolet. Hal ini dimaksudkan untuk menjamin kecepatan dan ketepatan waktu melayani situasi khusus pelanggan yang berada pada jalur mudik Jawa-Bali, sehingga pelanggan dapat mengatur waktu secara efektif dan efisien di tengah kemacetan arus mudik.

Tak luput, para pengguna Chevrolet juga dapat memanfaatkan layanan yang tersedia di 6 Bengkel Siaga atau Workshop on Duty 24 Hours yang akan beroperasi selama 24 jam. Lokasi bengkel ini akan tersebar di 5 kota besar di Indonesia mulai dari diler Andalan Samanhudi (Jakarta Pusat), Sun Motor Kb. Jeruk ( Jakarta Barat), Andalan Soekarno Hatta (Bandung), Auto Jaya Mandiri (Semarang), SBM Yogyakarta (Yogyakarta), SUN Surabaya (Surabaya).

Chevrolet juga menyediakan sarana akses langsung layanan bebas pulsa 24 jam yaitu CAC - Customer Assistant Center - 021 889 55105 atau Sambungan Bebas Pulsa 0800-10 CHEVY (24389) atau email: chevrolet.indonesia@gm.com

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini