Maserati Indonesia Perkenalkan Layanan Eksklusif

Oleh Septian Pamungkas pada 03 Jul 2015, 14:02 WIB
Diperbarui 03 Jul 2015, 14:02 WIB
Maserati Indonesia Perkenalkan Layanan Eksklusif
Perbesar
Maserati Indonesia memperkenalkan layanan eksklusif Maserati Assistance.

Liputan6.com, Jakarta - PT Auto Trisula Indonesia, distributor mobil premium Maserati di Indonesia memperkenalkan layanan eksklusif Maserati Assistance. Melalui layanan ini, pemilik Maserati dapat menikmati seluruh keunggulan produk dengan lebih baik.

Layanan yang siaga 24 jam sehari, 7 hari seminggu ini menyediakan solusi terbaik bagi setiap pemilik Maserati yang mengalami kendala teknis pada kendaraan mereka khususnya pada keadaan darurat.

Maserati Indonesia akan menyediakan jasa konsultasi, layanan perbaikan di tempat, dan jasa antar-jemput kendaraan menggunakan towing-car. Namun, layanan ini hanya dapat dinikmati oleh pelanggan yang membeli kendaraan melalui PT Auto Trisula Indonesia.

"Melalui layanan eksklusif ini, kami memastikan pelanggan kami merasakan kondisi terbaik dari Maserati mereka, kapanpun dan dimanapun," kata Fransiska Renata, CEO PT Auto Trisula Indonesia.

Dia menjelaskan, Maserati Indonesia menyediakan tenaga mekanik handal untuk melakukan perbaikan di tempat, baik itu di rumah, kantor, dan jika diperlukan akan menjemput kendaraan untuk selanjutnya melakukan diagnosa mendalam dengan fasilitas lebih lengkap di bengkel resmi Maserati Indonesia.

"Dalam melakukan penjemputan kendaraan pun kami telah menyiapkan armada towing car secara cuma-cuma untuk memastikan kendaraan terlindung dalam proses transportasi. Setelah selesai, konsumen dapat memilih untuk mengambil kendaraan mereka atau kami akan mengantarkan kembali kendaraan tersebut ke konsumen,” ujarnya.

Saat ini hanya bengkel resmi Maserati Indonesia yang terletak di Jl RS Fatmawati no. 53 yang memiliki alat mutakhir ini di Indonesia. Selain Maserati Diagnosi, bengkel resmi Maserati Indonesia juga telah memiliki peralatan mekanikal dengan standarisasi yang dikontrol oleh prinsipal Maserati.

Pemilik Maserati dapat menikmati layanan Maserati Assistance dengan menghubungi hotline 24 jam 08592 – 4005006 atau bengkel resmi Maserati Indonesia di 021 – 7503333 pada jam kerja.

(ian/gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya