Sukses

Suzuki Ciaz Siap Unjuk Gigi di Thailand

Sedan dengan tampilan sporti ini digarap dengan cat kustom.

Liputan6.com, Bangkok - Suzuki akan memanfaatkan gelaran Bangkok International Auto Salon pekan ini untuk memperkenalkan edisi terbatas Ciaz. Sedan dengan tampilan sporty ini digarap dengan cat kustom kombinasi merah dan hitam pada atap serta spion.

Dilansir Indianautosblog, Kamis (2/7/2015), sisi fasia mendapat aksen gloss pada grill dengan desain bumper baru yang mendapat lampu LED pada airdam. Untuk pencahayaannya, Suzuki Ciaz edisi terbatas ini telah didukung dengan unit Bi-Xenon.

Sementara itu pada buritan, Ciaz mendapat tambahan spoiler mungil berikut stoplamp yang teritegrasi. Lebih lanjut, desain bumper juga mendapat penyegaran dengan elemen difusser dan knalpot dual-muffler beraksen krom.

Tampilan sedan ini pun kental dengan aura sporty dengan velg berdiameter 19 inci berprofil rendah. Di tiap sisinya juga terdapat lis beraksen krom.

Adapun dapur pacu sedan ini mengusung mesin bensin 1,25 liter dengan transmisi manual lima percepatan atau girboks CVT yang sebelumnya telah digunakan pada Swift. Kabar menyebutkan jika konsep ini merupakan bocoran, sedangkan versi asli Ciaz akan diluncurkan pada 8 Juli yang kemudian dipasarkan di Thailand.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.