Sukses

Evalube Tingkatkan Jiwa Peduli para Bikers dengan Bakti Sosial

Oli Evalube menggelar ajang bakti sosial sekaligus buka puasa bersama di Bandung, Sabtu lalu.

Liputan6.com, Bandung - Oli Evalube menggelar ajang bakti sosial sekaligus buka puasa bersama di Bandung, Sabtu lalu. Acara yang menggandeng para bikers ini diberi tajuk 'Bikers Sebar Kebaikan Ramadhan Bersama Evalube'.

Dalam acara yang digelar di Jalan Setiabudi Bandung ini, lebih dari 300 bikers turut serta. Uang tunai, pakaian layak, makanan, serta kebutuhan lainnya disumbangkan kepada anak-anak yatim yang tinggal di panti asuhan.

Bantuan tersebut seluruhnya dikumpulkan para bikers selama kurun waktu dua minggu. Adapun para bikers diberi kebebasan untuk memilih jenis bantuan yang akan diberikan. Menurut Evalube, ini bertujuan untuk menggali kreativitas para bikers.

Selain pembagian bantuan, kegiatan ini juga diisi dengan pengundian door prize serta layanan ganti oli gratis bagi 75 bikers pertama yang datang. Adapun oli gratis tersebut disesuaikan dengan kebutuhan motor para bikers.

"Selain untuk memeriahkan bulan Ramadhan, kami juga berharap dengan event ini Evalube dapat membangun jiwa sosial para bikers menjadi lebih baik lagi," terang Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube dalam rilis resmi yang diterima Liputan6.com, Senin (29/6/2015).

Selain bandung, rencananya bakti sosial ini juga akan digelar di dua kota lainnya. 'Bikers Sebar Kebaikan Ramadhan Bersama Evalube' akan diselenggarakan di Yogyakarta pada 3 Juli dan Surabaya pada 5 Juli nanti.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini