Sukses

Salah Parkir, Mobil Ini Dicoreti Pakai Odol

Tak hanya dicoreti dengan odol, ada pula telur pecah diatas mobilnya.

Liputan6.com, Canberra - Nasib kurang beruntung dialami pemilik mobil di Bondi Beach, Australia. Kaca mobilnya dicoreti seseorang tak dikenal dengan pasta gigi karena dianggap parkir di tempat yang salah.

Adapun coretan di kaca mobil tersebut bertuliskan 'move' yang berarti pindah. Tulisan ini dibuat dengan huruf kapital yang memperlihatkan kemarahan si pembuatnya.

Pemilik mobil bernama Nicola Godsafe ini pun kemudian memfoto aksi vandalisme tersebut dan lantas diunggah ke akun Facebook miliknya. Ia pun juga menuliskan keterangan dalam foto yang diunggahnya jika ia mungkin telah parkir di lahan milik orang lain, demikian dilansir dari Mirror, Jumat (26/6/2015).

Tak hanya itu saja, dalam keterangan fotonya ia juga menjelaskan jika selain pasta gigi, ada pula telur pecah diatas mobilnya. Hal ini pun dianggapnya menjengkelkan karena harus naik ke atap mobil untuk membersihkannya.

Nicola pun lantas memilih membiarkan pecahan telur itu untuk sementara di atap mobil karena kesibukannya mengurus bisnis.  Pun mengatakan jika terpaksa harus berkendara di Bondi dengan segala kekacauan yang terdapat di mobilnya.

(ysp/ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.