Sukses

Hino Siapkan 9 Posko Mudik dan Bengkel Siaga

Untuk edisi tahun ini, posko dan bengkel siaga mudik mulai beroperasi pada 14-15 Juli 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) kembali menggelar Posko Mudik Lebaran pada 2015. Kali ini, mereka menyediakan posko dan bengkel siaga yang tersebar di sembilan titik di Sumatera dan Jawa.

Program yang rutin digelar sejak enam tahun ini merupakan bentuk komitmen Hino untuk memberikan total support ke konsumen demi kelancaran mudik lebaran. Untuk edisi tahun ini, posko dan bengkel siaga mudik mulai beroperasi pada 14-15 Juli 2015.

"Posko-posko dilengkapi dengan Hino Mobile Service serta mekanik andal dan peralatan yang lengkap untuk mengatasi bermacam gangguan pada kendaraan Hino, meliputi gangguan ringan hingga berat seperti overhaul," ujar Irwan Supriyono, Senior Executive Officer Service & Part HMSI, yang ditulis Kamis (25/6/2015).

Adapun, Posko Mudik Hino 2015 ini bekerjasama dengan sejumlah rumah makan, yakni Kalianda (Lampung), Merak, Cikampek, Patrol (Indramayu), Pemalang, Nagreg, Kebumen, Weleri dan Ngawi. Sementara Bengkel Siaga berlokasi di Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumatera Utara, dan melayani servis darurat, konsultasi, dan pemeriksaan gratis.

"Inti dari layanan dan program yang diberikan PT HMSI semuanya dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman mudik kepada pengguna kendaraan bermotor khususnya yang menggunakan bus Hino agar mereka bisa selamat sampai di tujuan," tandas Irwan.

(ysp/gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini