Sukses

Pria Ini Nekat Nyetir dengan Infus Menggantung di Kap Mobil

Pria ini melaju dengan kecepatan mencapai 80 km/jam dengan tongkat yang menggantung botol infus terjulur keluar dari jendela.

Liputan6.com, Beijing - Anjuran mengemudi hanya dalam keadaan sehat nampaknya tak diindahkan pria asal Tiongkok ini. Betapa tidak, ia nekat mengemudi dengan kondisi selang infus yang masih menempel di tangan. 

Sontak, aksi ini membuat petugas kepolisian Kota Hangzhou di Provinsi Zhejiang terkejut. Mengendarai sedan VW Santana Vista, ia melaju pada kecepatan 80 km/jam dengan botol infus yang menggantung pada sebuah tongkat. Tepat di atas kap.

Dilansir Carnewschina, Rabu (24/6/2015), melihat aksi nekatnya itu, polisi pun segera menghentikan laju sedan karena dianggap berbahaya.

Saat dimintai keterangan, pria ini mengaku baru saja pulang dari rumah sakit dan ia memutuskan pulang karena tidak memiliki waktu untuk proses memasukkan cairan ini selesai. Ia pun memutuskan untuk menyetir dengan jarum yang tertancap di lengannya.

Akibat ulahnya tersebut, polisi langsung menjatuhkan hukuman tilang kepadanya. Ia dikenai pasal menyetir berbahaya dengan hukuman denda 100 yuan serta mengemudi sambil menelepon dengan nilai denda 50 yuan.

Sang pengemudi pun mengaku bersalah dan langsung melepas jarum infus dari lengannya. Ada-ada saja..


(ysp/gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.