Sukses

Ngebut di Jalan Ramai Pria Stress Tabrak Pejalan Kaki

Mobil ini menabrak para pejalan kaki hingga memakan korban jiwa.

Liputan6.com, Graz - Aksi ceroboh diperlihatkan seorang pria di Graz, Polandia yang memacu SUV miliknya di keramaian dengan kecepatan hingga 100 km/jam. Akibatnya, tiga orang tewas dan sekira tiga puluh orang lainnya luka-luka.

Peristiwa ini terjadi di alun-alun Kota Graz dimana banyak orang berkumpul untuk menyambut gelaran balap Formula 1 yang diselenggarakan di Austria. Saat itu, mobil yang melaju sangat kencang menabrak orang-orang yang turun ke jalan melakukan perayaan hingga terhempas di kap mesin, dan beberapa diantaranya bahkan terlempar menghantam kaca depan dan tersangkut di atap mobil, demikian dilansir dari Motoroids, Rabu (24/6/2015).

Tak cukup sampai disitu, aksi brutal pengemudi berusia 26 tahun ini pun berlanjut dengan mencoba menusuk korban yang selamat dan beberapa petugas kepolisian dengan sebilah pisau. Beruntung, pria ini dapat segera diamankan oleh kepolisian yang datang ke lokasi.

Setelah diselidiki lebih lanjut, pelaku rupanya sedang mengidap masalah kesehatan dan juga terlibat masalah keluarga.

Sejumlah 60 unit mobil ambulans dan 4 helikopter pun segera didatangkan ke lokasi untuk proses evakuasi. Pemerintah setempat pun menutup sementara alun-alun dan menghentikan perayaan tersebut.

(ysp/ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini