Velozity Cicipi Tol Cipali

Oleh Yongki Sanjaya pada 23 Jun 2015, 11:06 WIB
Diperbarui 23 Jun 2015, 11:06 WIB
Velozity Gelar Aksi Sosial di Cirebon
Perbesar
kegiatan ini diikuti oleh sejumlah lebih dari 30 Toyota Veloz dan diikuti pula oleh perwakilan komunitas TEVCI.

Liputan6.com, Jakarta - Komunitas pengguna Toyota Avanza Veloz yang tergabung dalam Veloz Community (Velozity) pada Sabtu (20/6) lalu menggelar kegiatan touring dengan tujuan Cirebon. Dalam kegiatan bertajuk Ramadhan Fun Touring dan aksi sosial di Cirebon ini, dilakukan penanam bibit pohon di salah satu ruas tol Cipali, yang merupakan perwujudan kepedulian Velozity terhadap lingkungan hidup serta memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al Fallah Kalijaga, Cirebon.

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, kegiatan ini diikuti oleh sejumlah lebih dari 30 Toyota Veloz dan diikuti pula oleh perwakilan komunitas TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia). Adapun kegiatan ini sekaligus dimanfaatkan oleh para pemilik Toyota Veloz untuk uji coba kesiapan tol Cipali sebelum digunakan pemudik lebaran nanti dan menguji keiiritan bahan bakar dan juga ketangguhan mesin Toyota Avanza Veloz dalam melewati semua medan toll sepanjang 116 KM dari Cikampek menuju Palimanan.

Velozity mempunyai tema safety driving yaitu Think Before You Drive, dimana kami sudah mengkampanyekan pesan ini melalui roadshow di beberapa kota di pulau Jawa beberapa bulan lalu bersama PT Toyota Astra Motor (TAM) ,” ujar Didy Soenaryadi selaku ketua umum Velozity.

Kampanye kali ini mendapat dukungan pula dari PT TAM, Auto 2000, Garda Oto, GT Radial, Astra Credit Companies. Sebagai bentuk dukungan, touring Velozity dikawal oleh 1 kendaraan Toyota Home Service support dari Auto 2000 Pramuka, 1 truk khusus untuk menangani permasalahan ban  peserta touring yang disupport dari GT Radial serta 1 unit kendaraan Derek yang siap siaga selama perjalanan touring ini yang didukung oleh Garda Oto.

"Velozity sebagai komunitas otomotif merasa perlu kegiatan positif seperti ini tetap dilakukan kedepannya, selain menjalin silahturahmi diantara member juga dapat menjadi ajang berkreatif,“ tandasnya.

(ysp/ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya