Sukses

Promo Servis dan Suku Cadang Kendaraan Selama Ramadan

Berikut adalah beberapa program servis dan sparepart khusus bulan Ramadhan.

Liputan6.com, Pekanbaru - Di bulan ramadhan, banyak Agen Pemegang Merek (APM) yang menyediakan program khusus bagi para konsumen setianya atau masyarakat umum. Dari mulai diskon pembelian unit, spare part, atau jasa.

Tentu, prorgam khusus ini sangat bermafaat bagi konsumen. Mereka bisa mendapatkan unit, spare part, atau jasa yang lebih murah dibanding hari biasanya.

Di hari-hari pertama bulan Ramadan ini, mungkin program khusus belum terlalu banyak dirilis oleh para APM. Tetapi biasanya, mendekati lebaran program khusus yang ditawarkan pun akan semakin banyak, terutama yang berkaitan dengan mudik.

Nah, mau tahu apa saja beberapa program khusus APM di awal bulan Ramadhan ini, terutama program servis dan spare part?

Salah satu APM yang menyelenggarakan program ini adalah  PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

Program Ramadhan Service Campaign 2015 yang digelar pada 15 Juni - 11 Juli ini menawarkan promo berupa gratis pengecekan kendaraan di seluruh dealer, gratis penggantian filter solar pada Sabtu, serta buka puasa bersama gratis setiap Jumat. PT KTB juga memberikan diskon sebesar Rp 100 ribu untuk layanan servis selanjutnya.

Selain itu, program servis juga diberikan oleh PT Riau Jaya Cemerlang (RJC) selaku agen Suzuki yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru. Beberapa promo yang diberikan di antaranya adalah diskon 10 persen untuk spare part, gratis cuci vacum, diskon 10 persen jasa dan oli serta gratis nitrogen untuk empat roda.

Main dealer Mazda di Makassar pun melakukan hal serupa. Dengan tajuk Mazda Service Ramadhan, para pelanggan akan diberikan potongan sebanyak 15 persen untuk spare part, misalnya saringan udara hingga kampas rem, serta diskon 5 persen untuk jasa servis, baik ringan ataupun berat.

Terakhir, Toyota juga memberikan paket promo yang sama. Dengan tagline Paket Promo Mudik, Toyota memberikan diskon biaya jasa servis berupa potongan harga 15 persen untuk kendaraan dengan jarak tempuh kurang dari 100.000 km, serta 25 persen untuk kendaraan dengan jarak tempuh sama atau lebih besar dari 100.000 km.

Selain servis, Toyota juga memberikan diskon berupa potongan harga 10 persen untuk penggantian oli Toyota Motor Oil (TMO) Full Synthetic dan TMO Synthetic, 5 persen untuk Toyota Genuine Battery, serta 5 persen untuk Windshield Wiper Fluid (WWF).

Kedua diskon itu dapat diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu di seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia pada 8 hingga 27 Juni 2015.

(rio/gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.