Sukses

Honda Jawa Barat Perluas Merchant AlwaysHonda

Kerja sama ini dapat dirasakan pelanggan Honda yang memiliki kartu AlwaysHonda Exclusive.

Liputan6.com, Bandung - Honda terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setianya. Yang terbaru, PT. Daya Adicipta Mustika (DAM) sebagai dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat bekerja sama dengan Transera Waterpark. Kerja sama ini dapat dirasakan pelanggan Honda yang memiliki kartu AlwaysHonda Exclusive.

"Pelanggan pemegang kartu AlwaysHonda di Jawa Barat dapat merasakan manfaat berupa diskon di merchant maupun di jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS," terang Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care (HC3) DAM dalam keterangan resminya.

Sebagai informasi, Transera Waterpark sendiri berlokasi di Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat. Kerjasama dengan Transera Waterpark merupakan kerja sama merchant yang ke-43 yang tersebar di berbagai kota.

AlwaysHonda membercard telah bergulir sejak 2009. Setidaknya sudah ada 43 merchant di 68 titik lokasi di Jawa Barat dan Jakarta.

Di wilayah Jawa Barat, merchant AlwaysHonda dapat dinikmati di The Jungle Bogor, Waterboom Lippo Cikarang, Waterkingdom Cileungsi Bogor, fashion distro Unkl347 Bandung, Ayam Goreng Fatmawati Bandung, Bumbu Desa Bandung.

Selain itu, AlwaysHonda membercard dapat dinikmati di Fantastique Jakarta, Atlantis Water Adventure Jakarta, Ocean Dream Samudra Jakarta, dan Kimia Farma Laboratorium Jawa Barat.

(ian/sts/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.