Sukses

Vespa 946 Dapat Sentuhan Armani

Kombinasi warna abu-abu dengan sentuhan halus warna hijau menjadi warna khas Emporio Armani.

Liputan6.com, Roma - Siapa yang tidak kenal Giorgio Armani, karya mode dari ahli fashion ini sudah terkenal di seantero dunia. Kali ini, Giorgio Armani melalui Emporio Armani menjalin kerja sama dengan Piaggio menggarap edisi spesial Vespa 946.

Vespa 946 Emporio Armani tersebut merupakan suatu karya untuk merayakan ulang tahun ke-130 Piaggio Group dan 40 tahun eksistensi Giorgio Armani di ranah mode. Pabrikan skuter ikonik asal Italia ini akan memboyong 946 Emporio Armani untuk pasar Asia pada September mendatang.

Melalui keterangan resminya, desain baru Vespa 946 Emporio Armani merupakan interpretasi modern akan gaya orisinil Vespa. Rumah mode ini memberi sentuhan khas Armani yaitu kombinasi warna abu-abu dengan sentuhan halus warna hijau, yang hanya dapat terlihat di bawah kondisi cahaya tertentu.

Bagian logam berasal dari hasil pengolahan galvanik yang memiliki hasil akhir menyerupai satin, dan menciptakan efek opaque pada body Vespa 946 Emporio Armani. Tak luput, emblem bertuliskan ‘Emporio Armani’ terpasang pada sisi skutik ini sementara logo elang yang ikonis berada di atas headlamp.

Sebagai skuter yang memadukan teknologi dan gaya, Vespa 946 Emporio Armani disokong kontrol elektronik (yang juga kompatibel dengan perangkat internet) serta sistem injeksi elektronik. Peranti rem telah menggunakan cakram ganda berdiameter 220 mm dengan teknologi ABS.

(ysp/gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini