Sukses

Suzuki Ajak Komunitas Merasakan Dua Model Anyar di Sentul

First Drive Dynamic Duo Compact Car Suzuki untuk buktikan keandalannya.

Liputan6.com, Jakarta Suzuki Celerio telah resmi menjadi anggota keluarga PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) usai diluncurkan di Jakarta Fair Kemayoran 2015 akhir pekan lalu. Celerio datang tidak sendirian, karena di saat bersamaan diluncurkan pula all new Suzuki Swift GS.

Suzuki pun memberikan kesempatan kepada sejumlah komunitas dan media untuk merasakan kemampuan keduanya. Lewat sebuah acara bertajuk First Drive Dynamic Duo Compact Car Suzuki: Celerio & All New Swift GS, yang berlangsung di Eco Art Park, Sentul City, Bogor, Kamis (11/6/2015).

"Lewat acara ini kami ingin memberikan kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara dan beragam keunggulan dari Celerio dan all new Swift GS," papar Makmur 4W Marketing Director SIS di Sentul City.

Sebagai informasi, Suzuki Celerio ditawarkan dengan harga Rp 146 juta untuk tipe transmisi manual dan Rp 158 juta untuk model CVT. Sementara all new Swift GS dibanderol Rp 214,4 juta untuk versi manual dan Rp 223,5 juta untuk matik (OTR Jakarta).

(ian/sts/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini