Sukses

All New Swift GS Mengaspal dengan Harga Rp 200 Jutaan

Mobil ini dibanderol dengan harga Rp 214,4 juta (MT) serta Rp 223,5 juta (AT) on the road Jabodetabek.

Liputan6.com, Jakarta - Selain meluncurkan Suzuki Celerio, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga merilis varian terbaru dari Suzuki Swift, yaitu all new Swift GS di kawasan JIExpo, Kemayoran, pada Sabtu (6/6/2015).

Sebagaimana sebuah model all new, terdapat beberapa perubahan dalam hal eksterior. Perubahan meliputi front grille, HID Headlamp, upper spoiler, lampu kabut, serta alloy wheel 16 inci.

Pada interior, mobil ini dilengkapi berbagai fitur, adjustable steering wheel, auto control switch, serta new cruise control yang bantu pengemudi jaga kecepatan secara konstan tanpa menginjak pedal gas.

Untuk jantung mekanisnya, all new Swift GS menggendong mesin K148 DOHC VVT berkapasitas 1.400 cc yang mampu semburkan tenaga 94 Tk/6.000 rpm serta torsi 130 Nm/4.000 rpm.

Dalam hal fitur keselamatan, mobil ini dilengkali dengan rem cakram depan dan belakang, dual SRS airbag, stop system, keyless entry system, serta ABS plus EBD yang cegah ban terkunci saat pengereman mendadak.

Di Indonesia, all new Swift GS hadir dengan tiga varian warna yaitu pearl snow white, metallic star silver dan pearl super black. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp 214,4 juta (MT) serta Rp 223,5 juta (AT) on the road Jabodetabek.

(rio/gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini