Sukses

Nissan GT-R Nismo Jadi Mobil Harian Dosen

Nissan GT-R Nismo milik dosen pun menjadi target foto bagi para anak didiknya.

Liputan6.com, Calfornia - Menjadi pengajar di suatu institusi pendidikan tentu harus memiliki sikap yang bersahaja. Namun begitu, hal tersebut tidak berlaku bagi seorang profesor yang satu ini.

Saat pergi mengajar, profesor ini mengendarai Nissan GT-R Nismo terbaru. Aksi nyentrik dosen ini pun menuai perhatian para muridnya.

Melansir Autoevolution, Rabu (3/6/2015), supercar milik dosen pun menjadi target foto bagi para anak didiknya. Hal tersebut tidaklah mengherankan, sebab mobil ini hanya dipasarkan sebanyak 52 unit saja di Amerika Serikat.

Di negeri Paman Sam, Nissan GT-R Nismo dipasarkan nyaris mencapai US$ 150 ribu atau sekitar Rp 1,98 miliar. Mobil ini pun hanya dimiliki oleh kalangan berkocek tebal.

Banyak kalangan awalnya heran bagaimana bisa profesor ini memiliki supercar yang harganya selangit. Setelah ditelusuri, rupanya pengajar tersebut berasal dari keluarga kaya.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini