Sukses

Buang Sial, Ferrari F458 Ditinggal Sang Pemilik Pasca Kecelakaan

Alih-alih buang sial, mobil berlogo kuda jingkrak ini justru dibiarkan pemiliknya di lapangan terbuka.

Liputan6.com, Minnesota - Lagi-lagi supercar mengalami nasib nahas, kali ini giliran Ferrari F458 Italia ya jadi tumbal. Alih-alih buang sial, mobil berlogo kuda jingkrak ini justru dibiarkan pemiliknya di lapangan terbuka.

Insiden yang dialami mobil ini merupakan yang kesekian kali dalam beberapa bulan terakhir di negeri Paman Sam. Melalui foto yang ditampilkan Inautonews, Rabu (20/5/2015) Ferrari 458 nahas ini ringsek pada bagian depan.

Hingga kini, tidak diketahui pasti penyebab tersebut. Diduga, pengemudi mobil sport garapan Maranello dan Pininfarina hilang kendali saat melaju dengan kecepatan tinggi.

Sebagai informasi, supercar ini merupakan suksesor dari model 488 GTB. 458 Italia ini lakoni debut perdana pada Frankfurt Motor Show 2009.

Di balik kapnya, terbenam mesin V8 berkapasitas 4,5 liter. Daya yang sanggup dihasilkan mencapai 562 Tk dengan torsi 540 Nm dengan penggerak roda belakang.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.