Sukses

Suzuki Mulai Kembangkan Konsep Suksesor Swift

Konsep iK-2 memiliki lebih banyak ruang dan menekankan pada dinamika berkendara.

Liputan6.com, Tokyo - Suzuki saat ini sedang mengembangkan suatu konsep yang diberi nama iK-2. Konsep ini akan mengisi segmen B.

Meskipun tidak membeberkannya pada publik, pabrikan berlogo huruf S tersebut nyatanya tidak bisa menahan rahasia sosok iK-2. Beberapa waktu lalu beredar foto di jagat maya yang memperlihatkan sosok iK-2.

Melansir laman Carscoops, Senin (18/5/2015), sebuah laporan dari Inggris menyebutkan jika iK-2 memiliki lebih banyak ruang. Model ini sendiri juga menekankan pada dinamika berkendara.

Sinyalemen menyebutkan jika konsep tersebut akan mengarah untuk model Swift. Namun begitu, belum dapat dipastikan apakah konsep ini akan digunakan sebagai suksesor Swift atau mungkin juga model lain.

Adapun ahli Photoshop X-Tomi melakukan beberapa eksperimen pada foto iK-2 untuk menjadi konsep versi produksi Swift. Perubahan pada hatchback ini meliputi bagian headlamp dan desain muka secara keseluruhan. Hanya saja desain gagang pintu dan spion bergaya lawas.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.