Sukses

Beli Vespa S 125 Bisa di Goods Dept

Department store menjadi lokasi alternatif bagi para konsumen yang akan membeli Vespa S 125.

Liputan6.com, Jakarta Dalam peluncuran Vespa S 125, PT Piaggio Indonesia (PID) juga memperkenalkan Vespa corner dan Windows display di The Goods Dept Pacific Place Mall Jakarta. Department store menjadi lokasi alternatif bagi para konsumen yang akan membeli Vespa S 125.

"Vespa merupakan sebuah brand ikonik yang sudah memiliki kaitan erat dengan pop-culture selama beberapa generasi terakhir. Oleh karena itu, kehadiran Vespa di toko kami pastinya akan menjadi suguhan unik bagi para pengunjung dan pelanggan," ujar Anton Wirjono, Founder The Goods Dept, Rabu (13/5/2015).

The Goods Dept sendiri merupakan sebuah department store yang terkenal sebagai pusat fashion alternatif dan produk gaya hidup bagi kalangan muda. Adapun Vespa corner dan Windows display di The Goods Dept Pacific Place Mall didesain oleh Rebellionik dari Onx Idea Studio.

"Kita memberikan platform dan cara membeli yang baru. Kolaborasi dengan Goods Dept hari ini sesuai untuk market yang kita tuju," tambah Marco Noto La Diega, Managing Director PT PID.

Lebih lanjut, La Diega menjelaskan jika Vespa S 125 juga tersedia pada online shop yang dimiliki Goods Dept. Adanya layanan ini menjadi salah satu bagian dari vespa experience di mana konsumen dapat membeli seperti halnya di dealer.

"Ini menjadi bentuk pelayanan kami agar lebih dekat dengan konsumen," tandas La Diega.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini